Panduan Developer Property Banner 728x90

Review Perumahan Griya Sulthan Persada | Karang Satria Tambun Bekasi

blogger templates
Review perumahan bersubsidi daerah tambun Bekasi Griya Sulthan Persada 1 karang satria tambun utara bekasi.proyek pembangunan dari pengembang CV.SULTHAN BANGUN PERSADA.
Perumahan griya sulthan Persada adalah project perencanaan kedua cv.sulthan Bangun Persada yang sebelumnya dan alhamdulilah telah menyelesaikan projek dari beberapa perumahan murah bersubsidi yang berada di daerah tambun bekasi.
setelah menyelesaikan project pengadaan rumah rekondisi yang prosesnya kebetulan berangsur sudah mulai rampung sudah melalui tahap proses akad kredit dan pembangunan sambil berjalan untuk project yang 90% segera selesai.untuk proyek selanjutnya demi memenuhi kebutuhan masyarakat yang setiap harinya semakin meningkat akan pencarian masyarakat untuk rumah murah bersubsidi  CV,sulthan Bangun Persada Akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat yang sedang mencari rumah murah bersubsidi di daerah sekitar tambun bekasi.
Perumahan Griya Sultan Persada 1,berlokasi di jalan raya kalibusa desa satria jaya tambun utara bekasi. tepatnya berada di perbatasan antara perumahan Villa Mutiara gading  Riviera Bekasi dan perum Graha Prima tambun.untuk lokasi bisa dikatakan berada di pertengahan jantung kota bekasi yang untuk jarak tempuhnya tidak terlalu jauh menuju ke bekasi.
Project pembangunan Perumahan Griya Sulthan persada 1  berhubung sulitnya untuk pengadaan dan pencarian lahan   unit rumah untuk subsidi  yang harga sudah semakin tinggi dan mahal harganya untuk pengadaan unit  di buka sekitar kurang lebih 60 unit saja tidak banyak.dan untuk lokasi perumahan sudah ramai disekitaran dekat dengan perumahan-perumahan yang sudah lama dan banyak di huni oleh masyarakat.
bagi anda masyarakat yang kebetulan sedang mencari rumah di daerah tambun bekasi dan sekitarnya silahkan coba survei lokasi tempat barangkali cocok baik lokasi dan harga rumah di perumahan Griya Sulthan Persada 1

0 Response to "Review Perumahan Griya Sulthan Persada | Karang Satria Tambun Bekasi"

Posting Komentar

INFORMASI RUMAH MURAH